Sabtu, 26 Desember 2009

perasaanku

aku ga setegar itu, aku ga sesanggup itu, dan aku ga sekuat itu untuk menahan semua rasaku sama kamu. kangen, dan sayang.
kamu pikir aku tahan kayak gini? hidup dengan bayang2 rasa sayang sama kamu.
kangen,pengen ketemu, liat senyummu, dengerin candamu, main bersama kamu.

aku pengen mutar waktu! aku pengen balikkin waktu. aku pengen balik ke masa lalu ku!
aku pengen ketemu kamu!

tapi gimana? batang2 coklat janji kamu yang kamu bilang jangaan kebanyakan nanti pas makan mulutmu berbuih karena coklat, olahraga bola kesukaanmu sampai kalo keringatan kamu bau banget, kartu dan semua sulap2 lucumu yang di atas rok lapit di atas meja, tanda tangan yang selalu kamu bubuh di semua tempat, kartu ujianmu dan kartu ujianku yang kamu tertawakan karna fotonya rusak, scrap book ku yang penuh dengan kamu, canda tawamu yang selalu membuatku tersenyum diatas masalah2ku, memberi aku kesempatan untuk bisa bersama orang yang aku cintai untuk yang pertama dan terakhirkalinya.

aku sangat berTERIMAKASIH! semua yang udah kamu kasih membuat aku sadar semakin sadar tanpa kamu mungkin aku ga bisa jadi aku.
aku ga bisa bohong, kamu orang terbaik yang pernah aku kenal. aku tidak menyesal pernah ketemu sama kamu dan aku sangat.sangat berterimakasih dengan TUHAN karena telah menganugerahi dan mempertemukan aku dengan kamu.

sakit, sakit banget waktu telfon dan sms diabaikan dan sekarang aku benci itu. kamu tau? kalo aku bisa udah dari dulu aku bisa tenang hidup tanpa kamu. aku pengen, tapi ternyata ga bisa :(

aku pengen jadi bagian dari kamu dan ketemu kamu lagi serta terus bersama kamu walau ga mungkin karena seiring waktu.

aku kangen.sangat kangen sama kamu :)
sekarang aku cuma bisa senyum untuk menjalani semua yang ada :) aku harap kamu masih ingat aku.

:) hanum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar