Minggu, 10 Januari 2010

CHILDCRAFT

Childcraft ga tau kenapa aku suka banget sama buku ini. buku yang banyak edisinya ini berisikan ceritacerita seharihari yang unik dan yaaah pokoknya aku suka.
salah satu bukunya yag aku suka adalah volume 12 yang dari world book. temanya LOOK AND LEARN.
dipostingan sebelumnya aku pernah nulisin tentang look and learn kan? itulah dari buku childcraft.
aku suka sama rangkaian katakatanya (ceile)
buku ini banyak sekali yang memproduksikan lihatlah gambargambar ini :


    
nah gimana? banyak banget kan serinya. yang aku punya ada dari yang gambar terakhir tepat diatas tulisan ini.
taapi yang jelas aku sukaaaaaa banget buku ini. dan untuk yang volume 12 (look and learn) aku bakalan share isinya ke blogku ini beserta dengan artinya di postingan selanjutnya :)))
tetep ikutin yaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar