Senin, 08 Maret 2010

that i loved the most

aku bangga punya temen seperti mereka
bangga banget yang selalu ada untuk aku, mau trtawa bersama aku, mau berbagi bersama aku, menghabiskan waktunya bersama aku. aku ga pengen kehilangan kalian :(((((((((((
sangat.





thanks for : alin, alya, pipit, vivin, indras, wida, inges, debo, deka, zahra, and X6
kalian udah bikin hari2ku penuh dengan cerita berwarna.


alin : kamu orang yang baik, cakep, lucu dan mambu.
alya : kamu tu selalu ada buat kami semua
pipit : kamu teman yang sangat baik :)
vivin : kamu yang selalu bikin orang seneng
indras : kamu yang sangat perhatian sama aku
wida : mamaku yang selalu baik dan ada untuk aku
inges : yang selalu berbagi cerita, dan melakukan hal bareng
debo : kamu temen yng lucu
deka : aku selalu salut sama kamu
zahra : kamu selalu membuat ku tersenyum diatas masalahku dan tempat aku berbagi cerita
X6 : kalian terbaik yang aku punya


aku bangga punya kalian bangga banget makasih ya udah mau berbagi waktu, cerita, tawa, canda, duka bersama aku.


walau kadang kita ga sejalan aku pengen kalian tau kalau :
aku selalu pengen jadi yang terbaik untuk kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar