Jumat, 26 Maret 2010

apa kata bintang :)

Ku tak tau apa yang terjadi
Pada hatiku kini
Tak ku mengerti

Getar ini belum pernah ada
Tak pernah kurasakan
Selama ini

Malu-malu aku mengakuinya
Karna aku kini belum dewasa

Berjuta cahaya datang padaku
Menari ditanganku nyanyikan lagu tentangnya
Duhai bintang mungkinkah yang kurasa
Apakah sudah saatnya
Untuk ku menyukainya

Sekarang ku sering melamun
Dan juga ku senang bercermin
Oh mengapa ini

Malu-malu aku mengakuinya
Karna ku belum dewasa

Berjuta cahaya datang padaku
Menari denganku nyanyikan lagu tentangnya
Duhai bintang mungkinkah yang kurasa
Apakah sudah saatnya
Untuk ku menyukainya

Malu-malu aku mengakuinya
Karna aku kini belum dewasa

Berjuta cahaya datang padaku
Menari denganku nyanyikan lagu tentangnya
Duhai bintang mungkinkah yang kurasa
Apakah sudah saatnya
Untuk ku menyukainya

Berjuta cahaya datang padaku
Menari denganku nyanyikan lagu tentangnya
Duhai bintang mungkinkah yang kurasa
Apakah sudah saatnya
Untuk ku menyukai dirinya(4x)

Apakah sudah saatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar