Sabtu, 06 Maret 2010

bathroom

bathroom!
tempat mandi. hanya itukah? ga juga tuh, fotofoto ini baklan ngerubah persepsi kamu yg ngira kamar mandi itu jorok, cuma buat mandi dan de el el.
lihat disini :

google gambar 1 desain

1. nah gimana yang ini? keren ga ada karpetnya lho! udah kayak kamar tidur aja. gimana ga taambah betah tuh mandinya.















2. yang ini? modern banget ga seeeeeeeh? ada tv segala tu lo eh! keren kaaaan? mau aku kalo dibikinin kamar mandi kayk gini.










3. ini juga simple tapi bikin betah apalagi kalo pemandangannya keren. tapi kalo mandi kacanya tembus nanti jadi bisa dilihat dong >.<










4. ini kamar mandi yang paling aku mau dari yang lain. ga tau kenapa keliataan elegan aja. lucu lagi, :)))








6. ini kamar mansi yang luas banget dan bisa bikin aku tahan berkaca didalamnya :)) dilengkapi dengan 2 jenis tempat mandi shower dan bathtub.









7. ini gimana? warnanya lucu coklat.kayak kamar tidur :D










gimana? lucu-lucu kan? kita liat posting selanjutnya ya nnti.hehehehe
aku mau lho kalo dibikinin kamar mandi kayak diatas. diajmin aku yg dulu mandi pas foto bakalan mandi 5 kali sehari dnegan durasi 1 jam. :B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar