Selasa, 13 April 2010

garagara s e n t e r

nyebelin banget tauk ga sih. ceritanya gini. pas malem aku jadi setting girl (ceile) aku ga tau dan aku juga bingung kenapa bisa aku menghilangkan senter temanku!
oh NO! dan akhirnya malam ini rumahnya mati lampu. dia bilang : "Rumahku giliran mati lampu dan kita kebingungan garagara senter coba -,-"
huhuhuhuhuhuhu aku merasa sangat bersalah. PLN, kamu jahat banget? huahuahuahua :'(

soalnya aku juga pernah dan tau ga sih ibuku kalo kayak gitu pasti bakal marah2 dan bilang : kamu sih kenapa dipinjemin jadinya pas kayak gini kita ga bisa ngapa2in dasar. jangan pinjemin apa2 lagi ya! (kenapa ya ibu2 pasti kayak gitu. ya apaboleh buat pas lagi dibutuhin sih)
orang ibuku garagara helm dibawa temenku aja beliau siaran dari pagi sampai malam soalnya beliau mau pake jalan ga bisa garagara helm cuma 2 satu dipake adekku les satu dibawa sama temenku jadi beliau tidak bisa pergi. padahal penting banget. dan jengjengjeng! ibuku MARAH BESAR!
she said : "kamu tuh aneh2 punya helm malah dipinjemin. pas kita mau pake kan ga bisa. meng hal sepele tapi kayak gini kita ga bisa pergi. lalalalalalalalalalalalalalala" (selebihnya aku ga tau karena aku sudah menutup perhatianku dan cuma bilang "ya ma, maaf ma, ga lagi ma, cuma dipinjem ma.")

ya aku ga tau ibunya atau bapaknya atau kakaknya marah atau enggak. tapi ga enak banget eh. maafmafmaaf.
maaf ya eh, aku juga ga tau kenapa bisa sentermu hilang. maaf eh maaf.

dan parahnya lagi, aku ga tau apakah senter yg bakalan kubeli sama dengan yang dia punya. hiks. mudah2an dapet deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar