Minggu, 01 Agustus 2010

mencintai atau rasa ingin memiliki?

saya ingin anda tahu
saya ingin anda mengerti

tetapi jika anda sudah melakukan dua hal tersebut bagaimana anda bersikap kelak nanti pada saya?

saya bingung,
yang mana lebih menyenangkan?
dicintai atau mencintai?

melihat teman saya yang ia cintai sepertinya menyenangkan,
namun mencintai dapat merubah semuanya
segalanya terlihat sangat menyenangkan.

(menangis) apa yang harus saya lakukan dengan perasaan ini?
saya tak ingin jika ini merupakan rasa ingin memiliki
yang saya inginkan ini adalah perasaan mencintai orang lain
yang ingin melihat anda senang
ikhlas memberi yang terbaik untuk anda
dan ingin berada disamping anda untuk membantu anda tersenyum melewati hari-hari anda

saya ingin mencintai anda dan bukan memiliki anda.
seandainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar