Rabu, 08 September 2010

j a d i j a h a t ?

aku jahat?
bodo amat
aku jahat?
emang ada yang peduli?

bukannya aku mau jahat.
bosen men! bosen! capek juga!
kenapa sih selalu aja terjadi.
butuh kesabaran extra buat jalanin ini semua tau gaaa?

aku jahat?
biarin! kadang-kadang jadi jahat itu perlu.
aku jahat?
biarin! kadang-kadang jadi jahat itu enak.

daripada baik setiap waktu. padahal capek di dalem.

oke sekali lagi, aku kenapa sih?
huhuhuhu.
gini-gini aku sedih tau jadi jahat.
setiap aku balik jahat sama kalian aku tu sedih :(
aku tu nangis :(
kenapa to aku jadi jahat?

aku ga mau jadi jahaaaaat :'(
waktu itu tanggal berapa ya? aku lupa.
waktu itu. aku udah lagi males2nya, bisa dibilang cukup letih dengan semua seabrek pekerjaan yang cukup membuatku tersenyum ---- jayus
aku masih kuat kok sebenrnya dgn semua itu :) dari zakat, padcup, lpj pplb dan salam ta'aruf.
udah masih kuat. pake banget lagi :)

tapi sayang. waktu itu aku sempet beradu mulut dikit sama temenku dan aku sedih karena aku udah jahatin dia. waktu itu air mataku emng udh mencuat keluar. tapi tak tarik lagi (gimana caranya?)
tapiii, karena ada sesuatu. yang udah tak bilng sbeelumnya. masalah cinta. anggap aja waktu itu temenku ngobrol dengan asiknya dengan orang yang aku suka.

oh my gosh! tolong ya toloooong! aku ga kuat men. ya udah deh. waktu itu aku udah sms nening buat tempat nangis ku. tapi dia lama bangeeet. akhirnya air mataku jatuh duluan deeeh -___________-
langsung aja deh gerombolan temen2 yang aku sayangin dateng. huhuh :( maaf ya bikin kalian repot liat aku nangis :(

maaf banget :(

huh. ini posting random banget. lupakan deh. aku cuma mau nulis2 ga penting aja kok :B hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar