Minggu, 19 September 2010

lebaran :)

uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. aku seneng banget gilak!
lebaran kali ini ke samarinda :)
kira-kira lebih dari 5 tahun aku udah ga kesana, dan pas kesana

1. sepupu2 ku yang dulu masih kecil sekarang  udah gedeeee, dan tambah cantik dan ganteng :O @ ika, iki (si kembar) dan yasir :)

Rizka Herlita (IKA)
yang kalem, dan suka kirim sms lucu-lucu :)

Rizky Herlita (IKY) 
sipinter masak :D cantik lagi, 





Yasir
ini kakaknya yasha :D suka main sama adikku yg cowok : tyo :)
lucuuuu. giginya udah tanggal yang geraham dan dua-duanya :D
kiri ke kanan :
iki, ipeh, ika :D
mereka bersaudara ber-3. lucu bangeeeet :*






2. untuk pertama kalinya, aku bertemu mereka : adik sepupu yang lucuuuuuuuuuuuuuuu banget! @ ipeh, yasha,


IPEH!
ni anak bandeeeeel banget, tapi lucu :D mukanya kayak lilo yang di lilo & stitch!
terkenal dikompleks rumahnya gara2 sering jalan-jalan naik sepeda keliling kompleks :D

YASHA!
ini cereweeet banget, tapi dia lucuuu. suka nggendongan sama aku :D









3. sepupuku yang sepantar sama aku jadi cantiiik :D @mbak ulfa, tari


mbak ulfa :)
hehehehehhehee, ini mbaknya manis banget dan selalu nemenin kita kemana-mana pas jalan2 :D
makasih ya mbaaaak :D















tari :)
selahiran sama aku tahunnya.
anaknya kaleeeeeeeem banget, baik lagi :D juga selalu nmenin kami pas disana :D thanks ya tar!



oke, mereka kakak adik :D

4. aku puas banget jalan2 dan silahturahmi disanaaaaaaaaaaaa.



aku baru tau :

1. ada permainan kayak dufan (tapi ga seheboh dufan) di kaltim :O dan lagi itu satu PULAU!
bernama PULAU KUMALA!


and you know WHAT? kita kesana lewat 2 jalur
1. naik kereta gantung (sayang aku ga naik ini, karena rame, dan antri meeen -.-)
2. naik perahu yang menyebrangi sungai mahakam! (aku naik ini, hehehehe)



berlatar sungai mahakam :)

aku dan saudara2 memg cuma nyoba 3 wahana :))) abisnya jaraknya jauh, dan kalau mau ke wahana lain harus naik mobil (maklum, namanya juga sepulau) dan mbayar! (males bnget kaaan?) hehehe.
wahana yang kita naikin :

a. sky tower? aku lupa namanya apa yang jelas kita naik ke sebuah ruangan dan dibawa keatas, tinggi banget.
dari atas situ kita bisa lihat jembatan, perahu yang ngangkutin batu bara, keindahan alam kalimanatan timur :)




ini towernya, tinggi bangeeet.


ini dalemnyaaa :)
kiri-kanan
ipeh , papa, yasir, tyo :D
ini kapal yang ngangkut batubara :D
kekayaan alam kalimanatan itu banyak yaaa?
tapi sayang :( aku sempet ngeliat banjir disni. padahal kalimantan itu jantung duniaaa :(((




b. trampolin.
oke, ini sumpah bikin aku senam jantung BANGEEEET!
aku dilempar tinggi banget sama masnya, (dasar doyan amat masnya denger aku tereak-tereak) sampe orang yang lagi nunggu antrian didepan ketawa-ketawa dengerin aku. si tari sampe udah teler abis main ini. hehehehehe, :D




edaaaaan :@ tapi seru sih :DDD






c. go kart
ini seru bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. dnegan lintasan yang cukup oke. ini mobil bisa bikin aku pede nyetir mobil dalam sesaat. hahahahaha, pastinya cuma rem dan gas. tapi seruuuuu :D

 tyo dan yasir
mantap kaaan?

sebelum kita ke pulau kumala, kita udah ngunjungin museum mulawarman dan planetarium!
seru cuuuuuuuuuy.

@museum mulawarman


mbak ulfa - hanum :)                                                   
mbak ulfa, syifa, tari, yasir, tyo

tari dan hanum :)
@planetarium

si yasir mainan pistol ngarahin ke tari. hahahaha :D mau jadi polisi kaaah?
important thing, aku seneng bangeeeet :D jalan2 sama mereka dan blablabla sama mereka :D
seru tau !

i miss that place, where i was born, and i want to go there again :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar