Kamis, 18 Februari 2010

my friends and i :))

aku punya sekolah namanya sma n 3 yogyakarta aku punya kelas yang dipanggil X6 (sepuluh-enam) aku punya teman sekelas yang absen-nya dari nomor 1 sampe 30 dan dari kelas lain yang aku selalu berharap nambah terus setiap harinya.
kalian tau? aku sayaaang banget sama kelasku.
walau awalnya aku ngerasa ga bisa deket dengan mereka.
walau awalnya aku takut mereka kecewa punya temen seperti aku.
tapi ternyata

mereka mau nerima aku apa adanya, dan aku bangga sama mereka karna itu.
kalian tau teman?
aku ga pengen.ga pengen abnget kehilangan kalian!
aku ga pngen bikin kalian marah dan ga suka aku.
aku nglakuin sesuatu yang aku harap bisa bikin kalian seneng :)))

dan makasih kalian udah perhatian sama aku,
aku seneng banget :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar