Jumat, 26 Februari 2010

bed and bedroom :))

oke, sekarang aku disini bakalan nyeritain tentang BEDROOM :) kamar tidur tempat yang tiap hari kita datengin kita hiasin dan kita sayangin. nah disini aku baklan share gambar2 bedroom yg bisa jadi kriteria kamar tidur kalian! siapa tau ada yg mau ngerenovasi :)))
gambar2 ini aku dapat dari : google gambar

1. ini kriteria kamar yang mungkin disukai oleh penggemar biru :)) dengan minimalis kamar ini juga disediain kantong yg kayak jaring buat kita naro buku (tapi ga terlalu berat) atau baju yg mau dicuci. gimana? lucukan, mungkin ini bisa buat adik kamu yg suka bola juga :D












2. nah, gimana dengan yang ini? dengan warna yang simple dan menarik abuabu sering dipakai sebagai warna yang biasaya dibilang kalem gimanaaaa gitu. jendela yang tembus pandang cocok banget buat kita yang depan kamarnya pas taman ato sesuatu yg bisa dilihat indah :) tapi hati2 ya takut kecurian atau pas tidur kita ngiler diliatin orang :B





3. kalo yng ini, buat kamu yang suka warna ungu. lucukan? dengan warna2 yang colorfull kamar ini termasuk kamar yang sangaaat menarik perhatian! hiasan2 yang indah, lampunya yang lucu, dan kursi serta pigura gambar bunga di dinding kmarnya. tirai yang tergerai di belakang tempat tidur bener2 bikin kita seneng banget berada dalam kamar ini!






4.ga tau kenapa walau kesannya berantakan. kamar ini menurutku keren banget! dengan 2 set tempat tidur atas yang bikin kamar kita serasa luas. dilengkapi dengan rak gantung di dekat tempat tidur. lucu banget yaaa :) tempat duduknya juga lucu :D







5. mungkin tempat tidur yang satu ini cocok bnaget yang rumahnya bikin kos2an. lihat aja, 1 set tepat tidurnya langsung ada 3 tempat tidur! atas, bawah, dan lacinya pun yang merupakan hiasan sebagai tempat tidur. ckckckckckc, keren banget kaaan!











6. coklat agak abu. hmm ini termasuk kategori yang menurutku kmar tidur modern minimalis. dengan lampu lucu dikedua sisi tempat tidur serta rak buku dinding yang bener2 bikin kamar ini terlihat minimalis namun menarik.








7. pink! yup ini bener2 bikin kamu yang suka pink bakalan betaaaaah banget dikamar. sos weet banget ga sih?







8. dar kedelapan gambar kamar. ga tau kenapa aku suka bnget sama yang ini. entah karna warnanya ato simplenya :))















nah, tunggu ya selanjutnya cerita aku tentang bathroom! jangan lupa juga buat liat ini : rumah idaman , tangga lucu. okeokeoke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar