Rabu, 10 Februari 2010

sedih sebel
                      marah kecewa benci
sok-sokan ga suka sombong
                                                 ga mikirin orang lain seenaknya sendiri

mungkin aku aja yang berpendapat seperti itu, karena ini cuma pelampiasan marah ku. aku ga peduli kamu mau kayak gimana aku tau pasti kamu tetep yang bener yang dipandang dan aku yang salah emang kok aku b terus mungkin karma karena dulu aku pernah lampiasin marahku ke adek kelas. aku ga mau membenci orang yang baik, aku ga mau nanti aku benci dan kemudian aku dekat.
kita semua punya waktu terkadang kita bersama ini,itu dan lainnya. terlalu banyak hal yang bisa dikerjakan bersama. tapi jujur

saat ini aku sedang ga suka sama kamu.

aku ga mau nambah masalah dengan tetep benci kamu, tapi kasih aku waktu untuk renungin semuanya karna aku tau kamu selalu yang benar. dan ga mungkin salah.

minta TOLONG salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar