Selasa, 07 September 2010

a k u k e n a p a ?

aku harus segera bangun dari mimpiku
karena aku cuma bisa berada bersamanya di mimpiku
aku harus segera bangun dari mimpiku
untuk menghadapi kenyataan. kenyataan yang memang pahit
kenyataan bahwa di dunia nyata 
you're the queen and i was nothing...

kalo di mimpi sih enak. 
aku bisa megang tanganmu yang hangat
kamu buat aku merasa nyaman dengan senderan sama kamu
bikin aku penasaran kamu yang sebenernya kayak gimana.

sialnyaaaaa. aku stuck sama kamu gara2 mimpi itu!
aku bingung deeeh, kenapa ya aku bisa mimpi kayak gitu. ampun deh!
tolong ya tolong! 

dan parahnya, setiap mimpiku tentang ataupun ada kamu sebagai figurannya.
mimpi itu selalu benar!
bahkan beberapa orgpun memimpikan hal yang sama -______- bzzzz bngt kan?

oke, aku syirik kalo percaya mimpi
lupain deh mimpi itu
anggep aja lembaran kecil notes tempelan yang nyelip di buku hidupku dan bisa terbang sewaktu-waktu.

aku kuat, aku bisa :')
i hope so!
tapi nyatanya aku belum sedewasa itu!

ya ampun, aku kenapa coba ini?
tolong deh, beberapa postingan sebelum ini aku juga menye2 ga jelas karena seseorang
dan sekarang aku posting karena dia
ya ampun. cinta monyeet -______-
i hope so.

aku berusaha sedekat yang aku bisa denganmu
awalnya aku ga mau akhir ceritaku kayak roman picisan atau kayak lagu are you really the one -.-
tapi ternyata ga bisa!
dunia udah homogen men! pasti akhirnya bakal kayak roman picisan dan lagu are you really the one itu!
(sotoy banget)

okaaaaay, aku bisa terima kok. (aku harap)
masih ada temen2ku yang bantuin dan suka godain aku (aku seneng setiap mereka godain aku)
tapi untuk seseorang yang aku bangga dan aku sayang banget : maaf, kalau aku nyusahin kamu terus. aku juga ga mau kayak gini. tapi ternyata aku mmng belum bisa ngontrol emosi ku. aku harus belajar banyak dari kamu peremupan sempurna :) aku seneng banget punya temen kayak kamu! maafin aku :( aku nyusahin kamu muluk. padahal kamu udah ngasih banyak banget buat aku. satu hal yg pasti aku sayang kamu :* banget. (maaf selalu bikin kamu stress karena aku :(


hahahaha, cinta cinta.
bener kata seseorang :
lebih baik sendiri. karena tak ada siapapun yang dapat melukaimu . (tapi aku juga ga bisa men sendiri , edan po?)

posting ini kurang kerjaan banget. ini sekalian ngisi waktu luangku yang sedang direnggut ibuku untuk bersiaran di malam hari -________-
hahaha. love you all! maaf kalo posting ini ga guna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar