Selasa, 07 September 2010

g a j e l a s -____-

ah, aku bingung mau posting apa ?

kalo ttng dia, udah bosen juga nih.
kepala isinya dia
sms isinya ida
hati isinya dia
bahkan kuku-kupun ada namanya dia!

oh gosh! mudah2an aku ga gila karena ini semua -______-
males gilak juga kan gila cuma gara2 cowok?
ampun deh -.-

hari ini aku nemenin adek kelasku ke tempat donatur
and you knowwwwww?
gue salah alamat men!
maaf ya dek :((((((((((((((((((
kalian (christo dan arum) udah mau jadi tempat curcol ku kemarin pas patah hati. (kasian mereka)
hehehe

hmm, apa lagi ya?
satu hal kalo aku lagi cerita pasti random banget.
apa semua org kayak gini ya?
soanya temenku zz juga katanya kalo lagi posting juga random
haduh ga penting banget ini posting.
keliatan banget kalo gue lagi gawe2. karena yaah, sama kayak posting sebelumnya. ini adalah pelarian dari aktivitas tubuhku selain mendengar siaran ibuku. (maafkan aku ibu :(

bagaimana liburan kalian?
lagu yang lagi aku suka2nya if we ever meet again sama poker face juga just dance (lagu jadul smua ya?)
beda kalo temenku indras. lagi sukaaa feel again (kalo salah ketik, aku lupa judulnya ndras. maaf ya hehee)
kalo wida terakhir liat status fbnya dia , dia lagi dengerin lagu mocca yang listen to me
dan kalo pipit yang baru saja aku tanyain di chat. dia lagi suka semua lagunya abdul and the coffee theory sama blue sky collapse , in to you nya adhitia sofyan. 
kalo temen2ku yang lain aku ga tau. mereka belum ngelapor (emng harus ngelapor? tolong!)

ya ampunn. ini posting suwer ga penting. dan aku ga bohong (njuuuk?)
semoga ibuku bisa secepatnya mengakhiri siaran kali ini. karena aku mulai kasian sama yang baca ini posting nanti. karena makin lama makin gajeeeeeeeeeeeee -_______-
sabar ya buat yang baca :)

hehehehe :D keep holding on! i love you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar