Rabu, 08 September 2010

temenku lucu-lucu 2

oke, ini lanjtan dari kegombalan sebelumnya :)
ceritanya aku lagi chat sama alin, dan aku promosiin blog yang udah aku isi posting2an baru ini :)
dan saat dia melihat cerita yang temenku lucu-lucu,
alin : waaaah aku tau! pasti si r**** ya? aku juga kena gombalannya kemarin!

dan dia pun mulai bercerita :
a : dia blng gini num

***
r : bapakmu astronot ya?
a : ?
r : soalnya aku liat banyak banget bintang-bintang dimatamu
a : *&^%$#@!?

oh gosh! ini gombal abis! dan ternyata belum berhenti sampai disitu. masih ada lanjutannya men!
***
r : sekarang hujan ya?
r : kamu tau ga berapa banyak titik hujan yang jatuh?
r : sebanyak titik air hujan itulah cintaku padamu <3

***

aaaaaa, tolong deh tolong! ini gombalan macam apa dan belajar dari mana?
hahahahahahaha. tapi itulah salah satu hal yang mbuat banyak temen2 ga bisa jauh2 dari sekolah. karena temen kita lucu-lucu <3
and we love each other :)))

keep loving you here :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar