Selasa, 07 September 2010

temenku lucu-lucu

hahaha, aku ga pernah bisa ga ketawa kalo ingat ini.
ceritanya pas pembagian zakat dgn tkp BMT dan bangsal
salah satu teman saya bernama k (samaran) r (aslinya) ---- jayus abis
nanya sama kitaaa :

R : eh kalian punya kunci ga?
temen-temen : kunci apa?
r : kunci apa aja.
temen-temen : buat apa?
r : (dgn muka polos) buat buka hati ... (sambil senyum)

buseeeet ini nggombal abis. hahaha. oke aku ga di tkp ada waktu itu. hanya aku mendengar kesaksian beberapa org. hahahaha.

rasanya kalo aku disitu pengen tak tanyain juga : lha kamu punya kunci juga ga? buat ngunci mulut gombal mu? hehehehe *peace r! ---- oke ini ga penting.

terus juga :
r : muka kalian kayak sendok deh...
temen-temen : (muka heran)
r : yang udah ngudek2 hatikuuuuu.

ya ampuuun. tolong deh tolong! ni anak belajar nggombal dimana?
hahahaha :D

i love you all. that always beside me when i sad :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar